Kalahkan Indonesia, Gelandang Berbakat Vietnam Sebut Timnya Masih Perlu Pembenahan

Cong Phuong jadi aktor kebangkitan timnas Vietnam (foto:Tin Nhanh)

Sepakbola.com, Hanoi – Gelandang berbakat Vietnam, Cong Phuong menyatakan, Vietnam tidak memperlihatkan performa terbaik saat timnas meraih kemenangan 3-2 dalam pertandingan uji coba jelang Piala AFF 2016, di Stadion My Dinh, Selasa (8/11) malam WIB.

Apalagi di dalam laga ini mereka sempat tertinggal sebanyak dua kali lewat Boaz Solossa dan Irfan Bachdim. Cong Phuong pun menegaskan Vietnam akan memperbaiki kelemahan sebelum Piala AFF 2016 bergulir.

“Ini hanya laga uji coba. Indonesia juga bermain bagus seperti kami. Tapi kami tidak memperlihatkan performa terbaik. Kedua tim masih perlu membenahi kelemahan,” ujarnya dilansir laman Tin Nhanh.

Cong Phuong sendiri jadi aktor kebangkitan timnya saat tertinggal 2-1. Bahkan dirinya sempat mencetak gol penyama kedudukan. Meskipun begitu mantan pemain timnas U-19 Vietnam ini memilih merendah.

“Ketika masuk dari bangku cadangan, saya bekerja keras untuk memberikan sesuatu kepada tim dan fans. Kemenangan ini merupakan hasil kerja sama dibandingkan penampilan individu,” tambahnya. (Tin Nhanh)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini