Kapten Vietnam Puji Permainan Indonesia Yang Hampir Buat Timnya Kalah

Cong Vinh sendiri berhasil mencetak gol ke gawang Indonesia yang dijaga oleh Kurnia Meiga jelang akhir babak pertama. (Foto: Tin Nhanh)

Sepakbola.com, Hanoi – Kapten tim Vietnam, Le Cong Vinh buka suara terkait kemenangan timnnya atas Indonesia dengan skor 3-2 dalam pertandingan uji coba jelang Piala AFF 2016, di Stadion My Dinh, Selasa (8/11) malam WIB.

Menurutnya permainan skuat Garuda cukup merepotkan, apalagi mereka sempat unggul dua kali sebelumnya akhirnya Vietnam berhasil mengembalikkan keadan.

“Sekali lagi Indonesia bermain sangat baik di laga ini. Apalagi mereka jelas punya gaya permainan sendiri,” ujar Cong Vinh dinukil laman Tin Nhanh.

Lebih lanjut, Cong Vinh mengatakan, Vietnam masih harus memperbaiki sejumlah kesalahan yang terlihat di laga itu. Sebab, tekanan psikologi akan jauh lebih berat saat mereka tampil di Piala AFF 2016.

“Tapi ini pertandingan uji coba, dan kami memetik pelajaran. Di pertandingan sesungguhnya, situasi akan lebih berat,” tutupnya.

Cong Vinh sendiri berhasil mencetak gol ke gawang Indonesia yang dijaga oleh Kurnia Meiga jelang akhir babak pertama. (Tin Nhanh)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini