Kenang Kemenangan 7-1 Jerman Atas Brasil, Ini yang Dikatakan Ozil Pada David Luiz

Ozil kembali mengutarakan pikirannya mengenai pertandingan tersebut, malam emosional bagi warga Brasil di Belo Horizonte.

Mesut Ozil meminta maaf pada David Luiz usai kalahkan Brasil 7-1 di Piala Dunia 2014

Sepakbola.com, London – Mesut Ozil tampaknya bukan orang yang bisa berbuat sesuatu yang buruk kepada orang lain. Ini bisa dinilai dari apa yang dia katakan ketika Jerman membantai Brasil di hadapan pendukungnya sendiri saat Piala Dunia 2014.

Anda mungkin masih ingat Die Mannshaft yang perkasa sukses menghancurkan tuan rumah Piala Dunia 2014 di semifinal tanpa ampun. Tim Panser mencetak tujuh gol dan hanya bisa dibalas satu gol oleh Brasil.

Berbicara pada channel YouTube resmi Arsenal, Ozil kembali mengutarakan pikirannya mengenai pertandingan tersebut, malam emosional bagi warga Brasil di Belo Horizonte.

“Tentu saja semua pemain di lapangan terkejut. Tetapi, setelah 20 menit, 4-0 Anda tidak menyadari apa yang sudah terjadi,” kata Ozil dikutip dari whoateallthepies (8/11).

“Jika Anda kehilangan pertandingan besar seperti itu di negara Anda dan Anda lihat para fans dan pemain menangis Anda bisa merasakan mereka. Jadi, saya mendatangi David Luiz dan benar-benar minta maaf,”

“(kepada Luiz) Anda punya negara yang baik dengan orang-orang yang baik dan dengan apa yang kita pelajari di sini kami benar-benar melewatinya dengan baik,”

Ozil kini bergabung kembali dengan timnas Jerman pada jeda internasional bulan ini, mereka akan bertandang ke San Marino pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 hari Sabtu (12/10) untuk memperkuat posisi mereka sebagai pemimpin Grup C. (Sumber: whoateallthepies)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini