Kocak! Ketika Foto Mesra Fabregas Dikomentari Terry

Sepakbola.com, Ibiza – Libur usai kompetisi yang panjang jelas jadi hal yang ditunggu-tunggu semua pesepakbola profesional. Tidak terkecuali Cesc Fabregas. Gelandang Chelsea tersebut pergi menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya di pulau tropis.

Meski sedang liburan Fabregas juga sepertinya tidak bisa jauh dari pesohor lapangan hijau lainnya. Dalam plesirannya itu juga ada rombongan keluarga Lionel Messi dan Luis Suarez yang merumput di Barcelona, di mana Fabregas juga sempat bermain. Ketiga keluarga itu tampak sangat dekat.

Fabregas juga tidak lupa memposting beberapa momen liburan di akun resmi instagramnya. Salah satunya sebuah gambar yang menunjukkan kemesraannya dengan sang istri, Daniella Semaan. Tampak eks kapten Arsenal itu mengecup wanita yang sudah mengkaruniainya seorang buah hati itu. Bersama unggahan tersebut disertai caption ‘The Big Love’, cinta yang besar.

The big love ❤️

A post shared by Cesc Fàbregas (@cescf4bregas) on

Dalam foto romantis tersebut tampak Fabregas dan Daniella memakai busana ala pantai yang terbuka. Playmaker asal Spanyol itu mengenakan celana renang dan topi sedangkan sang istri tampak anggun dan seksi didalam bikini dan lengkap dengan cardigan berenda.

Semua netizen yang melihat foto itu memuji Fabregas yang nampak intim dengan Daniella. Tidak sedikit pula yang iri. Namun berbeda dengan apa yang dilakukan oleh John Terry, kapten Fabregas di The Blues.

Terry yang akan segera berstatus free agent begitu kontraknya dengan Chelsea pada akhir Juni nanti tampak terlalu teliti memandangi foto Fabregas. Saat orang lain fokus pada ciuman mesra pasangan tersebut, Terry malah dengan santainya berkomentar tentang bagian depan celana Fabregas yang tampak menonjol di bagian depan. Wajar rasanya karena sang pemain sedang menikmati momen indahnya.

“Foto yang bagus, tapi aku tidak yakin dengan celanamu,” tulis Terry dalam kolom komentar. Tidak cuma itu, defender legendaris asal Inggris itu juga menggunakan komentarnya sebagai ajang promo sponsor pribadinya. Dalam komentarya Terry menyebut akun Thomas Royall, sebuah merk pakaian renang yang diendorsenya sepanjang musim panas ini. Ada-ada saja ya Terry.

Masa depan Terry dan Fabregas pada bursa transfer kali ini memang masih cukup abu-abu. Saat Terry sudah akan memastikan diri untuk mencari kesebelasan anyar, Fabregas malah belum tahu apakah ia masih ada dalam rencana pelatih Antonio Conte musim depan. Kabarnya Fabregas diminati oleh AC Milan sedangkan Terry dilirk Aston Villa yang kini berkompetisi di Championship. (Sumber: Mirror)

Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini