Mantan Kapten Fantastik Liverpool Akan Bereuni Dengan Brendan Rodgers Di Celtic, Sebagai Pemain Atau…?

Steven Gerrard kini berstatus free transfer karena kontraknya bersama LA Galaxy telah habis.

Kontrak Gerrad bersama LA Galaxy telah habis dan diisukan akan kembali ke Liverpool atau bermain bersama Celtic.

Sepakbola.com, Celtic – Steven Gerrard dikabarkan bakal bergabung dengan klub asal Skotlandia, Glasgow Celtic, sebagai pemain.

Seperti yang dikutip dari Daily Record, harian itu mengungkapkan bahwa Gerrard masih belum berniat untuk pensiun dari sepakbola, meski ia telah mengakhiri masa kebersamaannya dengan klub MLS LA Galaxy.

Pemain 36 tahun memutuskan meninggalkan Amerika setelah Galaxy gagal lanjut ke putaran selanjutnya di kompetisi MLS tersebut, karena memang kontraknya telah habis. Dan ada spekulasi bahwa dia akan kembali ke klub masa kecilnya Liverpool untuk bergabung ke staf kepelatihan di bawah manajer Jurgen Klopp.

Namun, rumor lain kini muncul yang menyebutkan bahwa Gerrard bakal bereuni dengan Brendan Rodgers di Celtic. Keduanya pernah bekerjasama saat masih di Anfield pada tahun 2012-15.

Pada saat itu tepatnya musim 2013-14, Gerrard dan Rodgers hampir saja memenangkan trofi Liga Inggris untuk Liverpool. Namun gagal akibat insiden terpelesetnya Gerrard saat kalah 2-0 dari Chelsea dan kemudian bermain imbang 3-3 melawan Crystal Palace.

Mengingat usianya yang kini tengah menginjak 36 tahun, balik ke Liga Inggris dan bermain untuk sang klub masa kecil kesayangannya sangat mustahil. Karena kesempatan Stevie G tentu akan sangat minim.

Karena dia masih ingin bermain sepakbola, pilihan untuk bergabung dengan Celtic akan sangat logis karena memang faktor manajer sangat berpengaruh.

Steven Gerrard membuat 690 penampilan di semua kompetisi bersama Liverpool, memenangkan 11 trofi selama 17 tahun karirnya di habiskan bersama Merseyside Merah. (Sumber: 90min)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini