Marcos Flores Absen, Pugliara Berharap Main Saat Persib Lawan Persipura

Djanur masih menunggu perkembangan Pugliara sebelum dipastikan tampil akhir pekan ini.

Persib Bandung pegang rekor rating televisi.

Sepakbola.com, Bandung – Gelandang Persib Bandung, Marcos Flores, dipastikan absen saat bentrok dengan Persipura Jayapura. Akumulasi kartu membuat Marcos tak bisa bertanding di pekan ke-28 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 12 November mendatang.

Hal itu disambut baik oleh pemain Persib lain, Robertino Pugliara, yang sudah absen membela Maung Bandung selama dua laga sehingga membuatnya merasa gatal untuk kembali tampil bersama teman-temannya.

Selama ini Pugliara fokus mengembalikan kesehatannya dan kebugaran untuk bisa 100 persen. Rencananya, dia pun akan mulai berlatihan bersama sore ini (9/11) bersama Maung Bandung.

“Sekarang sudah baik. Saya ingin cepat bergabung, tidak enak lama menonton di luar lapangan,” kata pemain bernomor punggung 10 ini.

Akan tetapi dirinya terus memulihkan kondisi fisiknya agar bisa tampil fit melawan mantan klubnya.

“Kalau main saya tidak tahu harus melihat kondisi badan dan fisik saya saat latihan nanti oleh pelatih. Tapi saya ingin bermain besok. Semoga bisa main,” ucap pemain yang juga pernah membela tim Mutiara Hitam ini. (Sumber: Persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini