Pelatih Chelsea Ngamuk Di Sesi Latihan Jelang Final Europa League, Ada Apa?

Chelsea akan menghadapi Arsenal di babak final Liga Europa yang akan digelar di Baku, Azerbaijan, Kamis (31/5/2019) dini hari WIB.

Sepakbola.com, Baku – Manajer The Blues melempar topi baseball klubnya ke rumput, menendangnya, mengambilnya dan melemparkannya lagi, sebelum berjalan menyusuri terowongan Stadion Olimpiade Baku.

Insiden itu terjadi hanya beberapa jam setelah Sarri mengungkapkan mulai tumbuhnya perasaan saling percaya antara para pemainnya, di tengah rumor seputar masa depan di Stamford Bridge.

Seorang juru bicara Chelsea mengatakan: “Perasaan frustrasi Maurizio yang ditampilkan di akhir latihan tidak terkait dengan salah satu pemainnya, tapi karena tidak bisa melakukan porsi latihan set-play di 15 menit terakhir dari sesi latihan selama satu jam karena ada konferensi pers terbuka dengan media.”

Sarri telah berhasil meloloskan Chelsea ke Liga Champions musim depan dengan mendapat tempat ketiga di klasemen akhir Liga Inggris. Tapi keraguan masih ada tentang masa jabatannya di Stamford Bridge setelah kampanye pertama yang sering gagal di London.

“Awal musim itu benar-benar sangat sulit bagi saya untuk memahami para pemain saya, mentalitasnya,” kata Sarri.

Ditanya apakah dia bisa beralih dan melatih Juventus musim depan, Sarri menambahkan: “Saya ingin berpikir hanya ke final saja, maka saya memiliki kontrak dengan Chelsea selama dua tahun.

“Jadi pertama-tama saya akan berbicara dengan Chelsea, tapi ini bukan saatnya. Sekarang kita hanya harus berpikir ke final.”

Tunggu hasil laga final

Bos Derby County, yang notabene legenda klub, Frank Lampard telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea jika Sarri pergi. Meskipun berulang kali menepis rumor itu, Sarri mengakui bahwa hasil final Europa League bisa menjadi penentu masa depannya.

Ditanya apakah final Liga Europa merupakan momen terbesar dalam hidupnya, Sarri menjawab: “Saya tidak tahu. Saya tidak tahu. Karena perasaan antara pelatih dan jurnalis berbeda.”

“Tentu saja pertandingan ini untuk media adalah yang paling penting dalam hidup saya, tetapi mungkin tidak untuk saya. Saya hanya akan bisa menjawab besok.” pungkasnya. (Sumber: Goal)

Penulis: Maulana HabibiEditor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini