PREDIKSI Bali United Vs Persija Jakarta: Kesempatan Terakhir Ivan Kolev

Dalam empat pertemuan terakhir, Bali United dan Persija Jakarta bergantian saling mengalahkan dan mencatat masing-masing dua kemenangan.

Prediksi Bali United Vs Persija Jakarta Liga 1 2019.

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta akan bertandang ke Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2019 pada Jumat, (31/5/2019) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Laga ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi pelatih skuat Macan Kemayoran, Ivan Kolev.

Kemenangan menjadi target satu-satunya untuk pelatih asal Bulgaria itu jika ingin bertahan di kursi kepala Persija di Liga 1 musim 2019.

Manajemen Persija juga telah memberi lampu kuning untuk Ivan Kolev. Pasalnya, klub kebanggaan Jakmania ini terseok-seok hingga pekan ketiga Liga 1. Bahkan, Ismed Sofya dan kolega harus duduk manis di papan bawah klasemen sementara.

Alhasil, kenyataan tersebut membuat kemenangan menjadi target mutlak bagi pasukan Ivan Kolev.

Sayangnya mereka bertemu Bali United yang tengah dalam tren positif. Tun rumah baru saja meraih dua kemenangan di Liga 1 dan memiliki waktu recovery cukup lama. Hanya saja skuat Serdadu Tridatu tak ingin jemawa. Mereka tetap mewaspadai keganasan Persija ketika bermain di Bali. Pasalnya, mereka sempat dikalahkan musim lalu.

Pemain Kunci 

Leonard Tupamahu (Bali United)

View this post on Instagram

FOKUS! ??? . . . #BaliUnited #BeyondFootball

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Persija Jakarta diprediksi bakal tampil keluar dan menyerang, serta mengandalkan kecepatan serangan dari sektor sayap yang bakal dimotori Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan. Untuk mengantisipasi umpan-umpan silang ataupun terobosan yang pasti sering dilancarkan tim tamu, Bali United kemungkinan berharap pada ketenangan bek senior Leonard Tupamahu yang akan berduet dengan bek Brasil William Pacheco. Duet dua bek yang punya pengalaman berkostum Persija ini selalu tampil dalam dua laga awal Liga 1 2019.

Sandi Sute (Persija Jakarta)

Pemain asal Palu ini memang menjadi andalan Persija Jakarta sejak ditangani Ivan Kolev awal tahun 2019 ini. Bahkan dirinya selalu tampil dalam tiga kompetisi yang diikuti Persija. Kehadirannya untuk mematikan pengatur serangan Bali United Paulo Sergio.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persija Jakarta

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya; Leonard Tupamahu; Willian Pacheco; Ricky Fajrin; Brwa Nouri; Fadil Sausu; Paulo Sergio; Stefano Lilipaly; Yabes Roni; Ilija Spasojevic.

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Steven Paulle, Maman Abdurahman, Tony Sucipto; Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Prediksi Skor Bali United vs Persija Jakarta

Sulit tentunya Persija menang di laga ini, apalagi di Piala Indonesia, Persija juga kalah di Bali. Kami prediksi Bali United bisa menang 2-0 di laga ini dan Kolev bisa saja dipecat setelah laga ini.

Komentari Artikel Ini