PREDIKSI Inter Milan Vs Empoli: Segel Tiket Liga Champions

Dalam duel paruh pertama musim di Stadio Carlo Castellani, Desember 2018, Inter Milan mengalahkan Empoli berkat gol semata wayang Balde Keita.

Prediksi Inter Milan Vs Empoli Liga Italia 2018-2019.

Sepakbola.com, Milan – Serie A memasuki pekan terakhir musim 201819, dan Inter Milan punya kepentingan untuk menyegel tempat di Liga Champions dengan menghadapi tim yang berjuang selamat dari zona merah Empoli di San Siro, Senin (27/5/2019) dini hari WIB.

Inter harus menentukan apakah mereka berlaga di Liga Champions musim depan atau tidak di hari pamungkas liga. Mereka harus menelan kekalahan memalukan 4-1 di kandang Napoli akhir pekan lalu, yang membuat posisi pasukan Luciano Spalletti turun ke urutan keempat dengan perolehan 66 poin.

Posisi La Beneamata rawan tergusur jika menelan kekalahan di laga ini. Pasalnya mereka hanya berjarak satu poin saja dari rival sekota AC Milan dan tiga poin dengan AS Roma. Maka dari itu kemenangan menjadi harga mati untuk Inter.

Sementara itu Empoli juga membutuhkan poin penuh untuk selamat dari jeratan degradasi. Mereka berada di posisi ke-17 dengan perolehan 38 poin, hanya satu poin dari Genoa yang duduk di urutan ke-18.

Azzurri julukan Empoli sedang dalam performa yang bagus, usai menorehkan tiga kemenangan beruntun. Ada tiga tim yang berjuang selamat, Udinese posisi 16 (40 poin), Empoli posisi 17 (38), Genoa posisi 18 (37 poin).

PEMAIN KUNCI

Mauro Icardi

Prediksi Inter Milan Vs Empoli Liga Italia 2018-2019. Preview Inter Milan Vs Empoli Serie A. Jadwal Inter Milan Vs Empoli.
Prediksi Inter Milan Vs Empoli Liga Italia 2018-2019: Mauro Icardi

Icardi kembali mencetak gol ke gawang Napoli akhir pekan lalu, tapi satu gol dari tendangan penalti itu tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan. Di laga pamungkas ini Icardi yang sempat merajuk karena masalah internal dengan jajaran staf pelatih Inter, harus menunjukkan dedikasinya. Dia diperkirakan akan dilego musim panas nanti, dan suami Wanda Nara ini memang memiliki hasrat untuk hengkang. Pemilik 11 gol di Serie A untuk La Beneamata diharapkan bisa fokus untuk membawa tim mendapat tiket Liga Champions.

Francesco Caputo

Prediksi Inter Milan Vs Empoli Liga Italia 2018-2019. Preview Inter Milan Vs Empoli Serie A. Jadwal Inter Milan Vs Empoli.
Prediksi Inter Milan Vs Empoli Liga Italia 2018-2019: Francesco Caputo

Inter perlu mewaspadai striker gaek 31 tahun asal Italia ini, jika mereka tak ingin kecurian di kandang sendiri. Pasalnya Caputo menjadi pendulang gol Empoli musim ini, dengan torehan 16 gol dan tiga assists di Serie A. Konsistensinya dalam bermain tak diragukan, karena sepanjang musim Caputo tidak pernah sekalipun melewatkan laga baik karena cedera atau suspensi, dengan kata lain dia selalu bermain sebagai starter dalam 37 pertandingan.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN INTER MILAN VS EMPOLI

Inter XI (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Joao Miranda, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic; Matteo Politano, Radja Nainggolan, Ivan Perisic; Mauro Icardi

Empoli XI (3-1-4-2): Bartlomiej Dragowski; Domenico Maietta, Matias Silvestre, Cristian Dell’Orco; Ismael Bennacer; Giovanni Di Lorenzo, Afriyie Acquah, Hamed Junior Traore, Marko Pjaca; Diego Farias, Francesco Caputo

PREDIKSI SKOR INTER MILAN VS EMPOLI

Berkaca pada rekor pertemuan, Inter patut berbangga karena mereka menang enam kali dari enam pertemuan terakhir menghadapi Empoli. Tapi kondisi tekanan saat ini bisa mengubah catatan di atas kertas, dan Inter perlu menghadapi diri mereka sendiri untuk bisa mengamankan tiket Liga Champions.

Namun demikian Inter tetap dijagokan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Skor akhir 2-1 untuk Nerazzurri di laga ini, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini