Prediksi PSIS Semarang Vs Persija Jakarta: Ambisi Sama

Head to head memihak Persija Jakarta yang memenangi dua duel kandang-tandang lawan PSIS Semarang di Liga 1 2018 dengan skor 1-0 dan 4-1.

PSIS Semarang Vs Persija Jakarta Liga 1 2019

Sepakbola.com, Semarang – Partai menarik akan tersaji dalam laga pembuka pekan kedua Liga 1 2019, Minggu (26/5/2019) malam WIB. PSIS Semarang yang bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Persija memiliki ambisi dalam laga ini yakni memetik kemenangan pertama di Liga 1 2019.

Seperti diketahui, Persija hanya bermain imbang 1-1 saat bertemu Barito Putera pada laga perdana. Hanya saja, misi Macan Kemayoran untuk meraih kemenangan perdana bakal sulit.

PSIS juga berambisi untuk bangkit setelah kalah di laga perdana saat menjamu Kalteng Putra. Meski begitu, Macan Kemayoran tak gentar. Misi untuk meraih kemenangan pertama harus diwujudkan mumpung performa lawan juga sedang turun usai kalah.

Patut dinanti duel sengit ini. Pertemuan dua laga terakhir Persija juga selalu menang. Akankah kali ini PSIS menghentikan hegemoni Persija?

Pemain kunci

Silvio Escobar

View this post on Instagram

@silvioescobar_21 ??? Yoh Iso Yoh !! ?? #PSIS

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on

Duel PSIS Semarang vs Persija Jakarta pada lanjutan Shoope Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (26/05/19) jadi laga spesial bagi penyerang Silvio Escobar. Bomber tuan rumah itu merupakan pemain berstatus pinjaman dari sang lawan.

Uniknya, tak ada klausul larangan tampil melawan Persija dalam perjanjian peminjaman. Tak pelak, Escobar punya kesempatan besar untuk unjuk kualitas kepada tim Macan Kemayoran, klub pemilik aslinya. Pemain kelahiran Paraguay itu sangat antusias menghadapi Persija.

Riko Simanjuntak

Sementara itu Persija Jakarta juga siap menampilkan Riko Simanjuntak untuk meluluh-lantakkan pertahanan sayap lawan dengan kecepatan dan umpan akuratnya. Terlebih ia sudah menemukan tandem idealnya dengan kembali bergabungnya Marko Simic. Kombinasi ini wajib diwaspadai lini belakan Mahesa Jenar.

Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang Vs Persija Jakarta

PSIS Semarang XI (4-2-3-1): Joko Ribowo; Safrudin Tahar, Wallace Costa, Fauzan Fajri, Fredyan Wahyu; Patrick Mota, Tegar Infantrie; Septian David Maulana, Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto; Silvio Escobar.

Persija Jakarta XI (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Steven Paulle, Maman Abdurahman, Tony Sucipto; Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic

Prediksi PSIS Semarang Vs Persija Jakarta

Duel tim perserikatan pasti sangat menarik Persija memang diunggulkan namun tim tuan rumah tidak mau kalah lagi. Kami prediksi laga ini berakhir imbang 2-2.

Komentari Artikel Ini