PREDIKSI Sampdoria Vs Juventus: Beri Perpisahan Manis Untuk Allegri

Pada duel paruh pertama di Allianz Stadium, Turin, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk Juventus sementara Fabio Quagliarella membalas satu gol untuk Sampdoria.

Prediksi Sampdoria Vs Juventus Liga Italia 2018-2019.

Sepakbola.com, Genova – Di laga pamungkas Serie A di Luigi Ferraris, Minggu (26/5/2019) malam WIB, Juventus sudah tidak memiliki kepentingan apapun. Meski begitu, harga diri mereka sebagai peraih Scudetto musim ini tak boleh diinjak oleh Sampdoria yang juga tak memiliki kepentingan.

Peluang Il Samp untuk menembus zona Eropa telah sirna, dan mereka tak meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Namun begitu Sampdoria akan berjuang untuk mempermalukan peraih Scudetto di laga terakhir liga, sekaligus menutup karier Massimiliano Allegri sebagai pelatih Nonya Tua dengan noda kekalahan.

Mereka saat ini bertengger di posisi ke-9 klasemen dengan perolehan 50 poin. Sampdoria dipastikan sudah menyegel posisi 10 besar, karena mereka berjarak tujuh poin dari Sassuolo yang duduk di urutan ke-10. Tidak ada yang lain lagi selain menutup musim dengan kemenangan kandang melawan Juventus yang sudah dinobatkan sebagai jawara Serie A ke-8 beruntun.

Seperti yang diketahui, Juve melempem setelah dinobatkan sebagai perah Scudetto. Tercatat mereka hanya menang satu kali dalam enam pertandingan terakhir, dan dalam empat laga terakhir mereka tak berhasil menang dengan catatan tiga seri dan satu kekalahan.

Maka dari itu harga diri Si Nyonya Tua dipertaruhkan di laga ini, karena sebagai pemenang Serie A tapi justru terpuruk di akhir musim. Cristiano Ronaldo dan kolega perlu memberikan kemenangan sebagai kado perpisahan manis untuk sang allenatore Allegri.

PEMAIN KUNCI

Fabio Quagliarella

Prediksi Sampdoria Vs Juventus Liga Italia 2018-2019. Preview Sampdoria Vs Juventus Serie A. Jadwal Sampdoria Vs Juventus.
Prediksi Sampdoria Vs Juventus Liga Italia 2018-2019: Fabio Quagliarella

Sudah bisa dipastikan striker gaek 35 tahun ini akan menjadi top skor Serie A musim ini. Setelah torehan 26 golnya kemungkinan sulit untuk dikejar bahkan disamakan, tapi itu pun jika pesaing terdekat Duvan Zapata dari Atalanta mampu menorehkan quattrick di pekan terakhir (22 gol). Penampilan Quagliarella musim ini memang luar biasa, meski sayangnya tak bisa dihadiahi dengan posisi terbaik Sampdoria untuk tembus ke zona Eropa.

Cristiano Ronaldo

Prediksi Sampdoria Vs Juventus Liga Italia 2018-2019. Preview Sampdoria Vs Juventus Serie A. Jadwal Sampdoria Vs Juventus.
Prediksi Sampdoria Vs Juventus Liga Italia 2018-2019: Cristiano Ronaldo

Menjadi musim pertamanya, Ronaldo telah memberikan segalanya seperti yang biasa ia lakukan dalam kariernya. Ronaldo menjadi pemain tersubur Juventus dengan koleksi 21 gol, dia tertinggal lima gol dengan Quagliarella. Tapi lebih dari itu ia telah memberikan gelar Scudetto untuk tim yang baru ia bela musim ini. Pemain yang biasa dijuluki CR7 itu harus menjadi motivator rekan-rekannya bangkit dari keterpurukan jelang musim berakhir, karena mereka butuh kemenangan untuk memberikan kado perpisahan kepada Allegri.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN SAMPDORIA VS JUVENTUS

Sampdoria XI (4-3-1-2): Rafael Cabral; Bartosz Bereszynski, Alex Ferrari, Omar Colley, Junior Tavares; Dennis Praet, Albin Ekdal, Karol Linetty; Gregoire Defrel; Manolo Gabbiadini, Fabio Quagliarella

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

PREDIKSI SKOR SAMPDORIA VS JUVENTUS

Terakhir kali Juve berkunjung ke Luigi Ferraris berakhir dengan kekalahan 3-2. Tapi itu menjadi kemenangan satu-satunya Sampdoria dalam enam pertemuan menghadapi Juve, dengan lima laga lainnya dimenangkan Nyonya Tua.

Dengan motivasi memberikan kado perpisahan untuk Allegri, kemungkinan pemain Bianconeri akan tampil penuh semangat. Sementara Il Samp tak punya kepentingan apa-apa, dan Sepakbola.com memprediksi Juve akan menang dengan skor 3-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini