PSG Akan Berusaha Keras Gaet Kante

N'Golo Kante sudah mempersembahkan satu gelar Premier League dan satu gelar Piala FA untuk The Blues.

Sepakbola.com, London – Paris Saint-Germain dikabarkan akan berusaha keras untuk menggaet gelandang andalan Chelsea, N’Golo Kante di bursa transfer musim panas ini. Sosok gelandang bertahan seperti Kante memang sangat dibutuhkan oleh PSG saat ini.

Paris Saint-Germain sebelumnya dikabarkan sedang mengejar gelandang bertahan Everton, Idrissa Gueye. Namun, Les Parisiens kini sepertinya mulai mengalihkan perhatian mereka kepada Kante.

PSG sendiri baru saja menjalani musim yang mengecewakan. Tim asuhan Thomas Tuchel hanya bisa meraih satu gelar juara di musim ini yakni di ajang Ligue 1. Prestasi itu menurun jauh jika dibandingkan dengan musim 2017-18 yang lalu.

Kendati demikian, upaya PSG untuk bisa mendapatkan tanda tangan Kante diperkirakan tak akan mudah. Saat ini Chelsea tengah menjalani sanksi embargo transfer dari FIFA.

Kondisi itu membuat The Blues tak bisa mendaftarkan pemain baru hingga bursa transfer musim panas tahun 2020 mendatang.

N’Golo Kante sendiri bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu. Gelandang yang kini sudah berusia 28 tahun itu membuat The Blues mengeluarkan dana hingga 32 juta pound untuk menebusnya dari Leicester City kala itu.

Kante terus menjadi pemain kunci bagi Chelsea hingga saat ini. Gelandang benomor punggung tujuh itu sudah mempersembahkan satu gelar Premier League dan satu gelar Piala FA untuk The Blues. (Sumber: Four Four Two)

Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini