PSG Ingin Rekrut De Gea Secara Gratis

Manchester United goalkeeper David de Gea

Sepakbola.com, Paris – Paris Saint-Germain dikabarkan berupaya untuk membujuk David De Gea untuk bergabung dengan mereka dengan gratis pada jendela transfer tahun 2020 menurut laporan The Sunday Express.

Kiper Manchester United ini akan habis kontraknya musim depan dan dikabarkan akan dibandrol dengan harga 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,1 juta triliun) ke juara Ligue 1 PSG musim depan.

Sementara itu PSG kabarnya meminta De Gea untuk tetap di Manchester United hingga musim 2019-2020 sebelum pindah ke Parc des Princes agar setelah 12 bulan dia berstatus gratis.

Klub Ligue 1 tersandung masalah Financial Fair Play UEFA sebelumnya karena itu mereka tidak bisa membeli pemain dengan harga yang tinggi musim panas ini. Mereka juga sudah membelanjakan uang yang besar musim panas lalu karena mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Mereka masih bisa mendatangkan David De Gea dengan perjanjian pra-kontrak pada bulan Januari dan dikabarkan sudah memberitahu mantan pemain Atletico Madrid itu untuk bergabung dengan mereka musim panas 2020.

De Gea dijanjikan akan diberikan bonus bergabung yang signifikan karena mereka tidak akan mengeluarkan biaya transfer untuk mendatangkannya.

De Gea sudah tampil 362 penampilan untuk Manchester United sejak bergabung dengan klub ini setelah bergabung dari Atletico Madrid pada tahun 2011.

Sebelumnya De Gea nyaris pindah ke Real Madrid pada tahun 2015, transfer gagal di saat detik-detik terakhir jendela transfer. Sekarang Real Madrid sudah mendatangkan Thibaut Courtois sehingga pintu ke raksasa Spanyol tersebut sudah tertutup.

De Gea juga masih menggantung negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Manchester United dan saat ini dia sudah bebas berbicara dengan klub lain untuk masalah kontrak. (Sumber: fourfourtwo.com)

Komentari Artikel Ini