Ramos Beberkan Rencana Real Madrid Soal Potensi Transfer Dua Striker Timnas Prancis

Sepakbola.com, Madrid – Sebagai hasil dari penampilan impresif pemuda 18 tahun Monaco, Kylian Mbappe, Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya. Namun, Sergio Ramos mengaku masih belum tahu apa rencana yang akan dibuat timnya untuk rumor ini.

Meski begitu, dia juga menegaskan bahwa seluruh anggota tim akan menyambutnya jika dia memilih bergabung di Santiago Bernabeu. Tetapi Ramos mengakui bahwa dirinya tak mau ikut campur untuk masa depan pemain yang masih bermain untuk klub lain.

Sebagai kapten tim, ia hanya ingin fokus untuk pertandingan yang akan dihadapi. Masalah soal spekulasi dan semua rumor kedatangan pemain lain, ia lebih menyerahkan kepada presiden klub Florentino Perez.

Ramos juga memberi sebuah lawakan, bahwa Florentino Perez tak harus datang menemuinya untuk meminta pendapat apakah Madrid harus merekrut seorang pemain atau tidak. Jadi, dia hanya bisa berharap terbaik untuk Real Madrid.

“Saya tidak berpikir bahwa Florentino Perez akan menelponku untuk menentukan apakah kami harus mendatangkannya (Mbappe) atau tidak,” tegas kapten Los Blancos dalam sesi konferensi pers jelang laga Prancis vs Spanyol.

“Pintu Real Madrid selalu terbuka untuk pemain terbaik di dunia dan jika dia datang dia akan mendapat sambutan, namun itu akan sedikit tak menghormati tim lain untuk membicarakan soal pemain yang belum menjadi bagian dari kami.”

Selain Mbappe, Ramos juga membicarakan soal spekulasi lainnya. Di mana bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann yang menjadi target incaran lainnya di musim panas mendatang. Defender tangguh El Real itu mengungkapkan betapa berkualitasnya sosok striker 26 tahun tersebut.

“Antoine Griezmann adalah pemain yang sangat hebat. Saya mendoakan yang terbaik untuknya meskipun dia bermain di klub rival. Dia membuat sepakbola Spanyol menjadi lebih baik dengan memilikinya di liga kami,”

Memang baru-baru ini, muncul sebuah pernyataan mengejutkan soal teka-teki masa depan Griezmann utuk musim depan. Di mana sebelumnya ia dikaitkan dengan kepindahannya menuju Manchester United.

Namun, dari Griezmann sendiri menyatakan bahwa dirinya bisa bergabung dengan tiga klub top dunia saat ini yakni Real Madrid, Barcelona, atau Bayern Munchen. Meskipun begitu, ia mengakhiri ucapannya dengan menyebut dirinya masih bahagia bersama Atletico Madrid dan hanya bisa hengkang jika klub lah yang menginginkannya pergi. (Sumber: Real Madrid News)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini