Ronaldo Dapat Kucuran Dana Besar Lagi Setelah Tandatangani Kontrak Baru, Dari Siapa?

Ronaldo dapat kontrak seumur hidup dari Nike.

Cristiano Ronaldo dapat di endorse seumur hidup oleh Nike

Sepakbola.com, Madrid – Satu hari setelah meneken kontrak baru lima tahun dengan Real Madrid yang membuat Cristiano Ronaldo mengantongi 365.000 Poundsterling per pekan setelah dipotong pajak, Nike mengumumkan kesepakatan baru dengan megabintang Los Blancos ini.

Tak tanggung-tanggung, Nike membuat kesepakatan baru dalam jangka panjang, Ronaldo akan di endorse raksasa olahraga ini seumur hidup.

Ini membuat pendapat Ronaldo meningkat drastis menjadi 14 juta Poundsterling per tahun (sekitar Rp227 miliar) per tahun. Kontrak ini mirip dengan kesepakatan seumur hidup Nike dengan bintang NBA, LeBron James. Pemain 31 tahun ini mengatakan kini dia bagian keluarga Nike seumur hidup.

David Beckham sudah menunjukkan pesepakbola dengan hebat bisa tetap menghasilkan uang dari bidang olahraga setelah pensiun karena dia juga di endorse Adidas seumur hidup dan Nike tampaknya mengikuti jalur tersebut.

“Mereka punya orang khusus bekerja dengan saya. Ini berarti saya bisa memberikan umpan balik kepada mereka dan mereka bisa mendengar pendapat saya, jadi kami bisa bekerja sebagai keluarga,” kata Ronaldo dikutip dari Daily Mail (8/11).

“Mereka sangat imajinatif dan mereka melakukan hal-hal yang luar biasa. Kadang-kadang mereka punya kejutan dan saya suka kejutan. Ini brand Saya,”

“Nike mereka pintar, mereka tahu memilih yang terbaik, saya sangat senang karena salah satu dari mereka. Ini kontrak terbaik yang pernah Saya miliki selama karier Saya.” (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini