Wow! Cristiano Ronaldo Tidur Bersama Tiga Wanita Jelang Tampil Di Final Euro?

Cristiano Ronaldo tidak dapat menyelesaikan pertandingan final Euro 2016 hingga akhir akibat cedera.

Sepakbola.com, Madrid – Jika para pemain sepakbola biasanya akan beristirahat yang cukup atau melakukan latihan khusus jelang melakukan partai final, hal yang berbeda dan nyeleneh justru diperbuat Cristiano Ronaldo jelang pertandingan akbar di laga puncak Euro 2016. Berdasar pengakuan sendiri, Ronaldo meniduri tiga wanita sekaligus sebelum final.

Penggawa Real Madrid yang sekaligus kapten timnas Portugal itu membuat pengakuan mengejutkan, Ronaldo tiduri tiga wanita sekaligus sebelum bentrokan melawan Prancis yang akhirnya dimenangkan Seleccao das Quinas dengan skor 1-0 tersebut.

Ini mungkin adalah salah satu penyebab mengapa Ronaldo tidak dapat menyelesaikan pertandingan hingga akhir akibat cedera. Cukup masuk akal mengingat apa yang Ronaldo lakukan pada malam harinya.

Tapi masih sulit dibuktikan apakah winger 31 tahun ini serius dengan perkataanya itu.

“Saya selalu beristirahat dengan cukup, dan saya tidak pernah bermimpi tentang sepakbola,” ungkpanya pada France Football.

“Di hari final Euro, saya bangun dengan tiga wanita pirang di ranjang saya,” ujar pemain yang pernah membela Manchester United ini seraya tertawa.

“Tidak. Ini serius. Ketika membuka mata saya benar-benar sadar jika hari itu amatlah penting. Kami punya laga final melawan Prancis di tanah Prancis, dan saya tidur selama delapan jam,” tutup Ronaldo kemudian di pengujung wawancara.

Apakah Ronaldo serius atau hanya menunjukkan citra dirinya yang terkenal playboy? Anda yang putuskan. (Metro)

Komentari Artikel Ini