Sembuh Dari Cedera, Striker Tottenham Ini Janji Akan Buat Southgate Terkesan

Harry Kane baru sembuh dari cedera pergelangan kaki dan siap tampil untuk timnas Inggris.

Kane berjanji tampil mengesankan untuk manajer baru Inggris Gareth Southgate

Sepakbola.com, London – Harry Kane berharap bisa diturunkan saat Inggris melakoni laga menghadapi Skotlandia, dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Dan ia berjanji akan tampil mengesankan untuk tim besutan Gareth Southgate.

Striker Tottenham itu melewatkan dua laga bersama timnas Inggris di bawah asuhan manajer interim Gareth Southgate dikarenakan mengalami cedera engkel. Dan kini ia telah kembali ke skuat untuk menghadapi sesama tim asal United Kingdom, Skotlandia.

“Siapapun pelatihnya yang harus anda lakukan adalah membuatnya terkesan dengan penampilan anda,” jelas Kane saat sesi konferensi pers.

“Saya bekerja dengannya saat masih bermain di timnas Inggris U-21, kami tahu satu sama lain dengan baik. Itu akan sangat bagus bisa kembali dan bekerja dengannya lagi. Saya ingin membuat dia terkesan, saya ingin mencoba dan mendapatkan tempat utama. Semuanya saya lakukan di sesi latihan.”

“Saya melihat rival Inggris adalah tim yang sulit. Jika saya dimainkan, Saya akan memberikan segalanya untuk tim, dan semua energi serta mempersembahkan kemenangan untuk negara kami.”tutup striker Spurs.

Harry Kane memulai debut bersama timnas senior Inggris pada tahun 2015 lalu. Striker yang baru berusia 23 tahun telah tampil sebanyak 17 kali dan menciptakan lima gol untuk The Three Lions. (Sumber: BT Sport)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini