Semen Padang Gaet Enam Sponsor Untuk Arungi ISL 2017

Sepakbola.com, Padang – Manajemen Semen Padang memastikan mereka mendapatkan enam sponsor untuk melewati Indonesia Super League 2017. Nantinya keenam sponsor tersebut akan menempel di jersey Kabau Sirah baik kandang maupun tandang.

Tentunya ini sangat baik, apalagi dengan adanya enam sponsor ini mereka tidak ergantung pada gelontoran dana pemilik klub, PT. Semen Padang. Kini Kabau Sirah dengan sponsor utama pada musim 2017 ini.

“Jersey dinyatakan hampir penuh dengan sponsor, beberapa deal sudah dikunci. Secara prinsip sudah oke, dengan demikian space yang ada di jersey sudah terisi. Minimal enam sponsor akan ada di jersey Semen Padang musim depan,” ujar Rinold Thamrin, Direktur Umum PT. KSSP dilansir situs klub.

Namun Rinold tidak mau menyebutkan perusahaan mana saja yang akan jadi sponsor Semen Padang. Mereka hanya memastikan enam saja dari beberapa klien yang sempet mereka ajak kerja sama.

“Untuk pastinya, saat launching tim nanti akan kami umumkan. Jadi, lanching tidak hanya pemain dan jersey, tapi juga sponsor serta programnya. Akan kami lakukan launching cukup besar dan berbeda dari biasa,” terangnya.

Dengan sponsor yang ada, Semen Padang cukup optimis bisa bersaing untuk ISl musim depan.

“Kita akan menggarap pemain-pemain dengan kuliatas baik yang tentu saja tidak bernilai rendah. Karena pemain yang bagus selalu identik dengan harga yang tinggi, kalau klub tidak mempunyai pendanaan yang baik, bagaimana mendapatkan pemain yang baik,” pungkasnya. (semenpadangfc.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini