Sering Cetak Gol Tendangan Bebas, Ini Tips Dari Kapten Bali United

Bali United TSC 2016

Sepakbola.com, Bali – Fadil Sausu kembali membuktikannya diri sebagai elemen penting Bali United. Terakhir ia tunjukkan saat membawa timnya meraih kemenangan atas Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Dalam pertandingan tersebut, ia kembali berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas kaki kiri yang sangat indah. Pemain bernomor 14 ini hampir memberikan kontribusi gol tendangan bebasnya. Hampir seluruh golnya untuk Bali United disumbangkan melalui direct free kick.

Menanggapinya, Fadil mengaku hanya berusaha memanfaatkan peluang sekecil apa pun agar bisa membawa Bali United memenangkan pertandingan. Menurutnya, kunci kehebatan tendangannya adalah keyakinan.

“Saya pun yakin apa yang saya lakukan akan berbuah menjadi sesuatu yang diharapkan. Apabila kita sudah yakin, maka segala sesuatunya pasti akan menjadi mungkin,” ungkap Fadil.

Mengenai kemenangan dramatis yang diraih tim Serdadu Tridatu atas Barito Putera, pemain asal Palu tersebut mengaku dirinya dan rekan-rekan sempat merasa tegang namun berhasil menenangkan diri.

“Namun kembali lagi ke keyakinan bahwa kami mampu untuk memenangkan pertandingan, dan alhamdulillah gol kemenangan tercipta di menit akhir. Kami sangat bersyukur karena kemenangan ini sangat berarti bagi kami,” tambahnya. (Sumber: BaliUtd.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata.

Komentari Artikel Ini