Dituding Netizen Lecehkan Via Vallen, Akun Medsos Marco Simic Dibajiri Komentar Negatif

Via Vallen mengunggah screenshot pesan bertendensi melecehkan dari pesepakbola untuk memberi efek jera.

Sepakbola.com, Jakarta – Penyanyi dangdut ternama Indonesia, Via Vallen mendapat pesan melecehkan dari oknum pesepakbola Liga 1. Hal itu diketahui usai Vallen curhat di fitur insta storiesnya.

Penyanyi papan atas Indonesia, Via Vallen. Copyright: © Instagram/@viavallen

Curhatan tersebut langsung mendadak viral mengingat sang penyanyi memiliki follower yang juga sangat banyak.

Dalam unggahan foto tersebut, penyanyi yang populer dengan lagu Sayangnya ini menceritakan kalau ia mendapat perlakuan tidak senonoh, menjurus pelecehan dari salah satu bintang pesepakbola di Liga Indonesia. Namun ia tidak menyebutkan siapa sang pesepakbola tersebut.

“Saya ingin kamu bernyanyi untuk saya di dalam kamar tidur, menggunakan baju seksi,” demikian isi pesan yang disampaikan oleh pesepakbola tersebut ke akun instagram Via Vallen.

Curhatan Via Vallen yang digoda oleh pesepakbola asing Liga 1. Copyright: Instagram/@viavallen

Karena saking geramnya, Via Vallen langsung mengunggah kembali sebuah dm dimana ada terjadi sebuah percakapan antara pemain bola tersebut dengan penyanyi asal Sidoarjo.

“Kamu gila, kenapa screenshoot pesan yang saya kirim? Saya akan telepon kamu besok,” tulis pesepakbola tersebut.

Tak mau menanggapi terlalu jauh, Via Vallen pun langsung memblokir akun pesepakbola ternama di Liga Indonesia tersebut.

Akun SImic diserang Netizen

Banyak yang menduga pesepakbola itu adalah Marko Simic pemain Persija. Beberapa huruf dalam nama yang yang diunggah Via Vallen memang masih sedikit terlihat meski sudah disamarkan dengan coretan warna merah. Netizen mengganggapnya mengarah ke bomber asal Kroasia. Apalagi si pengirim pesan pelecehan menggunakan bahasa inggris.

Curhatan Via Vallen yang digoda oleh pesepakbola asing Liga 1. Copyright: Instagram/@viavallen

Unggahan dalam instagram pribadinya

Tidak hanya itu banyak netizen mulai membanjiri kolom komentar di akun instagram pemain yang akrab disapa Super Simic tersebut.

Perlu diketahui juga, Simic dan Via Vallen pernah bertemu saat launching Liga 1 2018 di Studio Indosiar, Jakarta Barat. Bahkan, Simic bersama dengan gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan, bernyanyi bersama dengan Via Vallen.

Meski belum pasti pesepakbola yang dimaksud Via Vallen adalah Simic namun aku media sosial Simic telah “diserang” dan dibanjiri komentar-komentar negatif. Hingga kini berita diturunkan belum ada konfirmasi baik itu dari Marko Simic maupun Via Vallen.

 

Komentari Artikel Ini