Marko Simic Pulang Kampung ke Kroasia Karena Via Vallen?

Marko Simic (Sumber Foto: Media Persija)

Sepakbola.com, Jakarta – Striker Persija Jakarta, Marko Simic sudah dipastikan tidak berada di Indonesia saat ini. Manajemen Persija melalui Direktur Utama, Gede Widiade mengatakan jika pemain bernomor 9 ini pulang kampung ke negara asalnya Kroasia, Selasa (5/6) malam.

Sebelumnya Simic memang diizinkan pulng oleh manajemen lantaran dirinya tidak bisa membela Macan Kemayoran pada laga terakhir sebelum libur lebaran yakni melawan PS TIRA, Jumat (8/6) malam.

“Simic baru kembali ke Kroasia Selasa kemarin. Kami memang meminta dia untuk berlibur sekaligus berkumpul dahulu dengan dengan keluarganya,” ujar Gede.

Pemain asal Kroasia itu diduga melakukan pelecehan seksual kepada pedangdut top Via Vallen. Persoalan ini muncul ke permukaan setelah Via curhat melalui media sosial Instagram. Lewat Instagram Stories, pedangdut bernama asli Maulidia Octavia itu mengaku mendapatkan pesan tak senonoh dari seorang pesepakbola terkenal di Indonesia.

Via berang dan merasa dilecehkan oleh pesepakbola tersebut. Namun, ia tak sekali pun menyebut nama. Meski tak sedikit pun mengungkapkan nama si pesepakbola, netizen ramai menyebut nama Marko Simic. Netizen mengenali dari foto profil yang tak tertutup seutuhnya dalam Instagram Stories Via.

Tapi Gede membantah jika Simic pulang karena menghindari kasus ini. Gede mengatakan Marko Simic memang tidak bisa bermain di laga melawan PS Tira karena masih mengalami hukuman Komisi Disiplin PSSI absen empat laga karena terbukti memukul Ian Kabes di laga melawan Persipura.

“Apalagi buat apa dia lama-lama di Jakarta jika ia tidak bermain lebih baik ia habiskan waktu bersama keluarga,” tambahnya.

Komentari Artikel Ini