Striker Celtic: Ozil Salah Satu Dari Tiga Pemain Top Dunia

Marin menghabiskan satu musim bermain bersama Ozil di Werder Bremen.

Aksi Mesut Ozil mengelabui dua bek sebelum mencetak gol ke gawang Ludogorets

Sepakbola.com, Glasgow – Striker Celtic, Marko Marin mengatakan playmaker Arsenal, Mesut Ozil merupakan gelandang serang terbaik saat ini dalam salah satu dari tiga pemain top dunia.

Marin menghabiskan satu musim bermain bersama Ozil di Werder Bremen sebelum pemain timnas Jerman ini pergi untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2010.

Pemain Jerman 27 tahun ini membuat mantan rekannya tersebut sedikit terkejut dengan apa yang dia raih saat ini baik di level klub maupun timnas. Marin yakin tidak ada No.10 yang lebih baik dari dia di planet ini dan dia adalah tokoh kunci Arsenal untuk meraih gelar juara Premier League.

“Dia pemain yang hebat, semua orang tahun itu. Dia melakukan tugasnya dengan sangat baik untuk Arsenal. Untuk memenangkan gelar mereka butuh pemain seperti dia dan saya rasa Arsenal ada di jalur yang bagus saat ini,” kata Marin dikutip dari Goal.com (9/10).

“Dia kunci untuk mereka jika mereka ingin memenangkan sesuatu dan dia perlu mejadi yang terbaik di pertandingan besar untuk memenangkan gelar,”

“Dia yang terbaik di posisinya dan salah satu dati tiga pemain terbaik dunia,”

Ozil sudah mencetak tujuh gol dalam 14 pertandingan dari semua kompetisi Arsenal termasuk gol mencengangkan di Liga Champions melawan Ludogorets pekan lalu. (Sumber: Goal.com)

Komentari Artikel Ini