TERUNGKAP! Legenda Barcelona Ini Yang Bikin Denis Suarez Mau Kembali Ke Camp Nou

Denis sempat menghabiskan dua tahun bersama Barcelona B.

Sepakbola.com, Barcelona – Gelandang Barcelona asal Spanyol, Denis Suarez baru-baru ini mengungkapkan alasannya mau kembali ke Barcelona.

Denis mengungkapkan bahwa ia semakin yakin akan keputusannya kembali ke Camp Nou setelah menerima saran dari legenda Barcelona, Xavi Hernandez.

Seperti diketahui, Denis sempat menghabiskan dua tahun dengan Barcelona B dari tahun 2013 hingga 2015. Ia juga sempat dipinjamkan ke Villarreal pada musim panas 2015.

Perjalanannya bersama Villareal ada akhirnya hanya berjalan satu musim saja. Barcelona kembali memanggil pulang Denis Suazrez pada musim panas 2016 lalu.

“Xavi punya peran penting karena hal pertama yang ia katakan kepada saya ketika saya bertemu dengannya adalah bahwa saya harus kembali ke Barcelona,” kata Suarez pada Cadena Ser.

“saya senang bahwa saya telah kembali. Setiap kali pelatih menempatkan saya di starting line up saya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk bermain sebaik yang saya bisa dan memanfaatkan kesempatan.”

Di musim ini, Denis Suarez tampil cukup memuaskan bersama Barcelona. Sejauh musim ini, pemain 22 tahun itu telah tampil sebanyak 12 kali dan mencetak 2 gol di semua ajang untuk Blaugrana. (Sumber: Marca)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini