[VIDEO] Messi Terima Kartu Kuning Kontroversial, Barca Siap Ajukan Banding

Wasit yang mempin laga Barcelona kontra Sevilla mengklaim Messi membuang banyak waktu.

Sepakbola.com, Barcelona – Juara bertahan La Liga, Barcelona telah mengkonfirmasi akan mengajukan banding atas kartu kuning yang diberikan kepada Lionel Messi di babak kedua pertandingan akhir pekan lalu melawan Sevilla.

Wasit Santiago Jaime Latre beranggapan bahwa pemain asal Argentina itu membuang-buang dengan meletakkan sepatunya yang terlepas setelah ia dijatuhkan oleh Steven N’Zonzi. Tak pelak, Messi pun memprotes keputusan kartu kuning itu yang kemudain diikuti oleh pemain Barcelona yang lain.

“Klub telah menyiapkan banding atas kartu kuning yang diterima Leo Messi pada hari Minggu dalam pertandingan melawan Sevilla di Sanchez Pizjuan, yang dimenangkan Barca 2-1 berkat gol dari Messi,” demikian pernyataan klub.

Bos Barca Luis Enrique juga mengktitik keras keputusan wasit tersebut dalam sesi konferensi pers sesudah laga. Sang pelatih mengungkapkan bahwa sepatu Messi memang dalam kedaan rusak dan Messi sedang bersiap untuk meminta sepatu penggati.

Sementara itu, kemenangan 2-1 Barcelona atas Sevilla membuat mereka kini hanya berjarak dua angka saja dari peringkat pertama Real Madrid. Hal ini tentu membuat persaingan di papan atas La Liga kian seru. (Sumber: Football Espana)

Video Kartu Kuning Messi

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini