[VIDEO] Tak Lama Lagi Bek Utama Barcelona Ini Akan Kembali Tampil

Pique melewatkan lima pertandingan terakhir Blaugrana di semua kompetisi.

Gerard Pique mulai pulih dan diperkirakan bisa tampil usai jeda internasional

Sepakbola.com, Barcelona – Gerard Pique diperkirakan akan kembali ke memperkuat Barcelona setelah jeda internasional usai mendapat cedera pergelangan kaki.

Bek tengah Barcelona ini melewatkan lima pertandingan terakhir Blaugrana di semua kompetisi setelah cedera ligamen di pergelangan kaki kanannya saat menang 4-0 melawan Manchester City 20 Oktober lalu.

Dia juga melewatkan laga krusial melawan Manchester City pekan lalu saat raksasa Catalan dipermalukan 3-0 oleh pasukan Pep Guardiola.

Melalui Twitter resmi Barcelona, Pique terlihat mulai berlari dan menendang bola, namun dia masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya dan berlatih di atas pasir. Dilihat dari aksinya, Pique tampaknya tak merasakan sakit lagi di pergelangan kakinya.

Luis Enrique tampaknya bisa menurunkan pemain 29 tahun ini saat berkunjung ke markas Malaga di La Liga pada 19 November.

Barcelona saat ini duduk diperingkat ke dua klasemen dengan 25 poin, tertinggal dua poin dari Real Madrid yang ada dipuncak klasemen. (Sumber: Goal.com)

Komentari Artikel Ini