Wilshere Akui Masih Cinta Arsenal, Tapi…

Jack Wilshere bergabung ke Bournemouth dengan status pinjaman untuk mendapatkan kesempatan bermain di Premier League.

Jack Wilshere - Bournemouth

Sepakbola.com, London – Jack Wilshere menegaskan bahwa ia mencintai Arsenal, tapi ia pun siap untuk meninggalkan klub tersebut jika itu memang harus dilakukan.

Jack Wilshere bergabung ke Bournemouth dengan status pinjaman pada musim ini, dalam upaya untuk mendapatkan kesempatan bermain secara konsisten di Premier League. Wilshere telah berjuang untuk lepas dari belenggu cedera selama lima musim terakhir, dan kariernya di Arsenal tak mengalami peningkatan yang signifikan.

Ia kerap tersisih dari skuat Arsenal karena cedera, dan di saat berada dalam kondisi fit ia harus bersaing dengan para gelandang seperti Aaron Ramsey, Francis Coquelin, Mohamed Elneny dan Aaron Ramsey untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Dengan kenyataan seperti itu, meski ia tetap mencintai Arsenal, Wilshere tidak takut untuk meninggalkan klub London utara itu jika ia memang harus melakukannya di masa depan.

“Itu adalah keputusan yang sulit bagi saya, pergi dengan status pinjaman. Jadi ketika tiba di tahun berikutnya, saya harus membuat keputusan. Saya cinta Arsenal dan saya masih bisa melihat diri saya bermain di sana tapi, tak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan. Jika ada saatnya ketika saya harus meninggalkan Arsenal, maka saya harus pergi. Jika saya kembali dan saya masih tidak bermain maka saya akan harus berpikir tentang hal-hal itu,” ujar Wilshere. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini